Breaking News
Loading...
Jumat, 06 April 2012

Pahlawannya Ada di Dekatku

blognyaica.blogspot.com
Wali menganggap neneknya adalah pahlawan. Sebenarnya ada seseorang yang lebih dekat lagi dengan kita yang mungkin juga pantas untuk kita sebut dengan pahlawan. coba perhatikan di bawah ini.


"IBU", ya, ibu adalah sosok pahlawan di kehidupan kita. bagaimana tidak? semenjak kita masih berada dalam kandungan, ibu sudah merindu keberadaan kita, hingga dia berusaha keras untuk menjaganya. Berusaha memberi asupan gizi, melakukan yoga, dan perawatan-perawatan lain yang dapat membantu perkembangan pertumbuhan sang janin.

Ibu, sosok yang seringkali mensuport kita untuk menjadi orang yang lebih baik. Namun terkadang, kita sendiri merasa tidak nyaman atas perhatian seorang ibu, karena terkadang sosok ibu terlihat begitu protektif terhadap anaknya. Terlebih untuk para remaja yang asih dalam fase labil. seorang remaja yang cenderung menyukai kebebasan terkadanga akan merasa sedikit terusik akan perhatian seorang ibu. Padahal apa yang dilakukan ibu adalah berusaha memberikan yang terbaik bagi kita.

sejak kita keluar dari rahim sang ibu, seorang ibu yang baik pun tak mengharap apa-apa dari seorang anak, meski sang ibu telah mempertaruhkan nyawa untuk melahirkan seorang anak. jika ada yang mengatakan cinta seorang ibu bagai "sang surya menyinari dunia" pun ada benarnya.

Untuk membuktikan cinta seorang anak terhadap ibunya pun dilakukan dengan berbagai cara. Beberapa orang mencoba untuk membalas jasa seorang ibu dengan cara berbakti kepadanya. membantunya untuk menyelesaikan pekerjaan rumah, dan lain sebagainya. Tapi,  apa kalian tau?? apa yang sebenarnya diinginkan oleh seorang ibu kepada anaknya? jelas! menjadi seorang anak yang baik, yang lebih baik, dan kemudian menjadi yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer