Breaking News
Loading...
Sabtu, 23 Februari 2013

Tepian Samudera


Sedihku bak ombak raksasa
yang ingin segera menenggelamkan cinta
Menghanyutkannya hingga lebur bersamaku
Ku menghampirinya dengan ribuan buih
Bukan untuk menyapa
Tapi berharap nama dan kenangan kita segera binasa
Namun ombakku tak sekuasa itu
Aku bahkan hanya mampu membasahi telapaknya
Lalu aku luluh, dan berlutut di bawah cinta
Tak apa jika dia hanya memandang datar ke arahku
Sedang aku terus memohon
Agar cinta tetap berdiri di tepi

Wahai cinta!
Jangan kau mundur menjauh dari tepi
Sedikit pun jangan!
Ambillah aku untuk sekadar mambasuh resahmu
Juga hilangkan haus karena rindu
Aku tak tahu siapa salah ini
Kau, karena menepi?
Atau aku,yang selalu berdesir ke tepi
Aku ombak kecilmu
Yang merindu insan di perbatasan samudra

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer